Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Valentine, Rencanakan Makan Malam Romantis di Mercure Bengkulu

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Februari tahun ini merupakan bulan spesial, sebab ada dua hari penting yang bisa kita rayakan bersama orang-orang tercinta. Hari yang dimaksud adalah Valentine dan Imlek.

Untuk Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini memang menjadi waktu yang tepat bagi seseorang menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. 

Nah, bila kamu memilih makan malam berdua, kamu dapat merencanakan makan malam dengan nuansa romantis di Palm Restaurant Mercure Bengkulu.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day nanti, Mercure Bengkulu menyiapkan makan malam romantis dengan hidangan set menu internasional atau Indonesia terbaik termasuk makanan pembuka, hidangan utama yang lezat, sup yang nikmat hingga hidangan penutup yang manis. 

"Nyalakan romansa Anda bersama orang-orang tercinta dengan makan malam yang dilengkapi penerangan lilin di atas meja makan yang mewah beserta setangkai bunga mawar serta coklat berbentuk hati yang tentunya akan menghadirkan nuansa yang lebih berkesan," kata Putri.

Dirinya juga menuturkan, bagi pengunjung yang sudah memiliki kamar pada hari tersebut dapat me-request makan malam romantis di kamar dengan pemandangan malam yang hangat.

"Terkhusus member Accor, dapatkan potongan harga tambahan hingga 50 persen," tutupnya.

Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi whatsapp 08117813030 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com.[Kucir.06]