Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gubernur Bengkulu Letakkan Batu Pertama Gedung Dakwah Muhammadiyah


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Gedung dakwah Muhammadiyah resmi dimulai pembangunannya, dan berlokasi di kelurahan Sembayat kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma. Pembangunan gedung ini ditandai dengan kegiatan peletakan batu pertama, yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kamis (3/2/2022). 

"Semoga dengan diresmikannya peletakan batu pertama gedung ini, semoga pembangunannya dapat terlaksana dengan baik, dan gedungnya dapat dimanfaatkan dengan baik," jelas Rohidin. 

Rohidin juga berharap gedung dakwah ini nantinya dapat menjadi tempat untuk meningkatkan syiar islam di Kabupaten Seluma, dan semakin meningkatkan peran organisasi Muhammadiyah di bumi Serasan Seijoan. 

"Saya harapkan gedung dakwah ini nantinya dapat berguna sebagai media penyampaian syiar islam, dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu Ketua Umum Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Syaifullah mengatakan, gedung dakwah ini merupakan tonggak sejarah perkembangan organisasi keagamaan di Seluma. 

"Dengan dibangunnya gedung ini, menjadi tonggak sejarah perkembangan organisasi Muhammadiyah, dan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat," jelasnya. [IT2006]