Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tambah Bidan PTT, Bupati Seluma Minta Kinerja Terbaik


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Pemerintah Kabupaten Seluma melalui dinas kesehatan resmi mengumumkan hasil rekrutmen bidan berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT). Dari hasil seleksi sebanyak 445, bertambah sebanyak 56 orang dari sebelumnya 389 orang. 

Bupati Seluma Erwin Octavian menyatakan rekrutmen dan penentuan kelulusan peserta sudah sesuai dengan kriteria dan hasil tes yang dilaksanakan pada Januari lalu. 

"Untuk yang belum lolos, akan kembali dilaksanakan tes pada Maret 2022 mendatang, silakan bersiap dan ikuti kembali," jelasnya. 

Erwin berharap bidan PTT dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat di desa desa, dan sebagai tenaga kesehatan pertama yang menolong dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. 

"Bidan merupakan tenaga kesehatan terdepan yang bekerja hingga ke desa desa, untuk itu dengan bertambahnya tenaga bidan PTT agar dapat memberikan kinerja yang baik untuk masyarakat," jelasnya. 

Tak hanya melakukan rekrutmen PTT khusus tenaga kesehatan, Pemkab Seluma sejak awal tahun juga merekrut tenaga kontrak di berbagai organisasi perangkat daerah dan Sekretariat Daerah. [IT2006]