Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Komunitas Motor Honda Buktikan Ketangguhan dan Performa Honda CB150X

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu mencoba secara langsung ketangguhan dan performa dari Honda CB150X. Pada kesempatan kali ini, peserta Riding Test juga disuguhkan dengan Talkshow seputar dengan teknologi yang dibawakan oleh Sepeda Motor Honda terbaru. Riding Test dilakukan di area STQ Kota Bengkulu yang mana sebelumnya, para peserta diingatkan Kembali mengenai Safety Riding berkendara menggunakan Honda CB150X.

New Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green dan terdapat pula varian Special Edition (SE) warna Volcano Matte Black. Sepeda motor ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partnet berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Saat ini, Astra Motor Bengkulu memberikan riding test langsung kepada anggota komunitas yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Kegiatan ini tentu saja kami lakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. 

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga menggelar sharing bersama Komunitas Motor Honda Bengkulu melalui live streaming instagram Honda Bengkulu yang dalam hal ini dihadiri oleh Ketua Umum Crf Rafflesia Owner Team Rama dan Member Honda Adv Indonesia Chapter Bengkulu Afif. Talkshow ini membahas tentang teknologi dan ketangguhan New CB150X.[Kucir.06]