Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gerindra Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan dan Kursi Kada


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong
- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Rejang Lebong resmi dikukuhkan oleh Suharto Ketua DPD Grindra Provinsi Bengkulu, Selasa (8/2/2022). Partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto ini menunjuk Juhendra Siregar sebagai Ketua di Rejang Lebong.  Dengan adanya nakoda baru ini, Suharto memberikan target di pemilihan anggota Legeslatif tahun 2024, Partai Gerinda bisa mendudukan kadernya sebagai pimpinan DPRD Rejang Lebong maupun di Pilkada dapat menjadi Kepala Daerah. 

" Kami menyerukan kepada seluruh kader kami untuk merapatkan barisan untuk membangun bangsa dan yang kedua meraih kemenangan dalam Pilpres maupun Pileg. Kami yakin adek kami Julendra ini akan menjadi pimpinan DPRD Rejang Lebong. Seruan yang sama kita sampaiakan kepada seluruh DPC DPC Grindra disetiap kabupaten," ujar Suharto

Ketua DPC Gerindra Rejang Lebong Juhendra Siregar menyampaikan dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan tersebut akan melakukan upaya untuk lebih mendekatkan partai Gerindra ke seluruhan lapisan masyarakat di Rejang Lebong. 

" Kita harus hadir ditengah masyarakat sehingga gerindra lebih dikenal dan pada saatnya nanti kita bisa mendudukan minimal 6 kader kita sebagai anggota legeslatif di DPRD Rejang Lebong, Merebut kursi pimpinan, memenagkan pilkada dan Pilpres," kata Juhendra .

Dilokasi yang sama Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi yang turut hadir sebagai pembina seluruh partai di Rejang Lebong, tidak menampik bakal berpasangan dengan kadar gerindra di Pilkada Rejang Lebong pada tahun 2024. 

" Politik itu dinamis, tida ada yang tidak mungkin di dunia ini," kata Syamsul dengan senyum. mengembang [Julkifli Sembiring]