Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BIN - Pemkab Lebong Gelar Vaksinasi Booster


PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu bekerja sama dengan Dinas Kabupaten Lebong, Selasa (08/02/2022) melaksanakan booster atau vaksinasi Covid-19 dosis ketiga di Kabupaten Lebong. Secara simbolis, Booster vaksinasi dilaksanakan di aula Kantor Bupati Lebong yang menyasar para ASN dan sejumlah pejabat di Kabupaten Lebong. Kemudian vaksinasi juga dilaksanakan untuk umum, secara door to door kerumah warga, sebagai langkah untuk mencapai target dosis vaksinasi untuk 5000 orang yang ikut Booster vaksinasi di Kabupaten Lebong.

Korwil III BIN Daerah Bengkulu, Kombes Pol Edi Bastari menyebutkan, pelaksanaan program vaksinasi ini untuk mencapai target 5000 dosis. Makanya selain secara simbolis dilaksanakan di Kantor Bupati, pihaknya bersama Dinkes Lebong juga melaksanakan door to door kerumah warga, terutama untuk warga yang termasuk lansia. 

"Target kita 5000 dosis vaksinasi booster di Kabupaten Lebong tercapai. Dimulai dengan para pejabat dan ASN yang ikut langsung dan warga yanh didatangi secara door to door," ungkap Kombes Pol Edi. 

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori menyambut baik gerakan yang dilaksanakan BIN Daerah Bengkulu, karena sesuai dengan interuksi Kemenkes RI melalui surat edaran Nomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan (Booster). Pemkab Lebong juga ingin seluruh warga mendapatkan vaksinasi booster dalam pencegahan dan peningkatan imun masyarakat Kabupaten Lebong.

"Semoga seluruh warga dengan sadar ingin mengikuti vaksin booster, begitu pun untuk anak-anak sekolah juga diharapkan bisa secara keseluruhan dapat mengikuti vaksinasi lanjutan ini," singkatnya.[spy]