Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dengarkan Keluhan, Dewan Provinsi Nginap di Padang Capo

 


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Seluma, Jonaidi, mengunjungi langsung desa Padang Capo Ilir, kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, (2/2/2022). Jonaidi bermalam di desa, untuk mengetahui kondisi langsung masyarakat di desa terpencil dan terluar tersebut.  

"Kedatangan saya untuk melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat di desa yang terpencil, dan mendengar langsung suara masyarakat disini. Dengan mendengar langsung, saya akan tahu apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat," jelas politisi Partai Gerindra tersebut.  

Dalam pertemuan dan diskusi dengan warga, salah satu yang menjadi permintaan adalah jalan akses menuju desa, yang memang selama ini kondisinya sangat buruk dan memprihatinkan. 

"Salah satu permintaan tentunya adalah jalan menuju desa, saya akan meminta Gubernur Bengkulu agar dapat merealisasikan pembangunan jalan di Padang Capo, jangan sampai tertunda lagi," jelasnya. 

Salah satu warga, Ekon, menyambut baik kedatangan Jonaidi, yang datang berkunjung ke desanya. Ia berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diperjuangkan oleh DPRD Provinsi Bengkulu. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada pak Jonaidi yang sudah datang langsung melihat kondisi desa kami, semoga apa yang kami harapkan dapat segera direalisasikan," jelasnya. [IT2006]