Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Akhiri Masa Jabatan, Gusnan Ucapkan Terima Kasih


PedomanBengkulu.com, Kota Manna – Setelah masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS) periode 2016-2022 berakhir, jabatan Bupati BS di jabat oleh Pelaksana harian (PLh). 

Oleh karena itu, Pemda BS menggelar penandatangan dan penyerahan memori jabatan dari Bupati sebelumnya kepada Plh Bupati, yakni Sekda BS, Yudi Satria SE MM. 

“Saat ini masa jabatan kami sebagai Bupati dan wabup BS berakhir,” kata Gusnan Mulyadi didampingi Wabup BS, H Rifai Tajuddin SSos saat melakukan penandatangan dan penyerahan memori jabatan kepada Plh Bupati BS di ruang rapat Balai Sekundang Manna, Senin(22/2). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati BS periode 2016-2021 ini mengucapkan terima kasih kepada semua unsur atau pihak yang sudah bekerjasama dengan baik selama masa kepemimpinannya. Sebab tanpa kerja sama yang baik dengan masyarakat dan FKPD, yang telah mendukung dirinya membangun BS selama ini. 

Sehingga selama 5 tahun jabatan, semua yang sudah diagendakan sudah berakhir. Dirinya juga mengaku selama ini sudah semaksimal mungkin melakukan tugas sebagaimana yang telah diamanahkan. 

“Terima kasih atas kerja samanya, tanpa dukungan semua pihak, mustahil kami mampu mengemban amanah dengan baik,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu juga, dirinya meminta maaf kepada masyarakat dan pihak yang terkait atas kesalahan dan tindakan yang kurang berkenan selama masa jabatnya. Dirinya berharap semua kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan di tingkatkan kembali untuk masa kepemimpinan yang akan datang. 

Dirinya juga menitipkan pesan kepada PLH Bupati BS di masa jabatannya yang terbilang cukup singkat ini, untuk dapat menyukseskan vaksinisasi terutama di lingkup tenaga kesehatan dan Aparatul Sipil Negara (ASN). 

“Tugas terberat kita yang di depan mata yaitu menyukseskan vaksin, jadi mohon kepada PLH nantinya dapat menindaklanjuti beberapa tenaga medis yang menolak untuk divaksin untuk ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada,” terangnya. 

Plh Bupati BS, Yudi Satria SE MM juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup BS sebelumnya yang telah sukses memajukan BS lima tahun terakhir ini. Dirinya siap mengemban amanah hingga Bupati dan wabup BS definitif dilantik. “Mohon dukungan semua pihak, agar saya bisa mengemban amanah ini dengan maksimal hingga Bupati dan Wabup BS definitif dilantik,” ujar Yudi. (AU)