Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Temu Karya Karang Taruna se-Kepahiang, Ini Pesan Senator Riri


PedomanBengkulu.com, Kepahiang - Selaku Dewan Pembina Karang Taruna Provinsi Bengkulu, Hj Riri Damayanti John Latief ikut serta menyemarakkan Peresmian Sekretariat Karang Taruna dan Temu Karya Karang Taruna se-Kabupaten Kepahiang, Rabu (8/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia itu berharap organisasi Karang Taruna dapat menjadi wadah pemuda untuk melahirkan pemikiran-pemikiran besar untuk pemuda di daerahnya masing-masing.

"Semoga Karang Taruna Kepahiang menjadi organisasi yang menjadi wadah lahirnya pokok-pokok pemikiran besar untuk pemuda Kabupaten Kepahiang," kata Hj Riri Damayanti John Latief.

Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu ini memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini menandakan berbagai kegiatan positif akan kembali semarak setelah sebelumnya banyak yang tiarap akibat pandemi. Pemuda perlu banyak membuat dan terlibat dalam kegiatan positif," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Dewan Penasehat DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Bengkulu ini menekankan pentingnya pemuda untuk senantiasa membina persatuan dan kesatuan.

"Tantangan ke depan semakin besar. Semua akan mudah dihadapi ketika pemuda bersatu, tidak saling berseteru. Perkuat tali persaudaraan, tinggalkan perbedaan-perbedaan, gali persamaan-persamaan," seru Hj Riri Damayanti John Latief.

Sementara Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid yang membuka acara ini dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita peresmian Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Kepahiang, ikut memberikan apresiasi.

Bupati juga menyatakan komitmennya untuk senantiasa mendukung berbagai organisasi yang tumbuh di Kabupaten Kepahiang.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepahiang, Jejen Hidayat, mengutarkan ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang serta pihak-pihak yang telah ikut serta mendukung suksesnya acara Peresmian Sekretariat Karang Taruna dan Temu Karya Karang Taruna se-Kabupaten Kepahiang ini.

Selanjutnya setiap pemuda yang berusia 11 hingga 35 tahun ia ajak untuk berpartisipasi dalam organiasasi Karang Taruna sebagai anggota dan memberikan sumbangsih terbaik untuk Kabupaten Kepahiang.

Dihadiri Sekda Kepahiang, Wakapolres Kepahiang, Kepala Satpol PP Kepahiang, Ketua KONI dan tamu undangan lainnya, acara ini diisi dengan musikalisasi dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Kepahiang. Basarnas Provinsi Bengkulu ikut mensukseskan acara ini dengan memberikan pengetahuan megenai mitigasi bencana alam. [Muhammad Qolbi]