Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Asran Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seluma


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma resmi menetapkan dan melantik Asran, sebagai anggota dalam rangka penggantian antar waktu (PAW). Asran dilantik menggantikan alm. Sunarsono, yang meninggal dunia pada (3/9/2021) lalu. Berdasarkan hasil penghitungan suara Pileg 2019 lalu, Asran merupakan peraih suara terbanyak kedua, pada daerah pemilihan (Dapil) IV, dari partai Gerindra.

Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Seluma, dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Nofi Eriyan Andesca, rabu (8/12/2021) pagi. Pelantikan juga tampak dihadiri anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, perwakilan Pemprov Bengkulu, dan Wakil Bupati Seluma, Gustianto.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca usai pelantikan menyatakan, Asran harus mampu bersosialisasi, dan menyelesaikan kegiatan yang belum diselesaikan sepeninggal alm. Sunarsono.

"Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum Sunarsono, yang sampai akhir hayatnya bertugas sebagai anggota DPRD Seluma. Kami juga mengucapkan selamat kepada Asran, semoga bisa segera bisa beradaptasi, dan melaksanakan tugasnya dengan baik," jelasnya.

Sementara itu Asran mengatakan, siap menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Seluma, sisa masa jabatan 2019-2024. Ia mengaku siap mewakili suara rakyat di kursi legislatif.

"Insyaallah saya siap mengemban jabatannya, dan mewakili suara rakyat," jelasnya.

Adapun di tahun ini, DPRD Seluma telah dua kali melantik anggotanya dalam mekanisme PAW. Sebelumnya pada Oktober lalu Herlian Yanuardi dari partai Nasdem dilantik menjadi anggota dewan Dapil I, menggantikan almh. Zanlasmi yang meninggal dunia. (IT2006)