Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sanusi Pane Kembali Pimpin PKB Rejang Lebong, Targetkan Lima Kursi DPRD


Pedomanbengkulu.com, Rejang Lebong - Sanusi Pane kembali terpilih mengkomandoi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rejang Lebong. Ia terpilih secara aklamasi  dan dikukuhkan secara langsung oleh Ida Fauziah  Anggota DPR RI sebagai Ketua DPD PKB Kabupaten Rejang Lebong dalam muscam yang dilakukan di Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulilah kita masih dipercaya untuk kembali memimpin PKB di Rejang Lebong, tentu saja ini tanggung jawab yang punya PR untuk kita, namun insallah kita akan bawah PKB menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya," sampai Sanusi Pane yang saat ini menjadi wakil rakyat di Gedung DPRD Rejang Lebong.

Sanusi Pane menyampaikan, untuk pemilihan Anggota Legislatif yang akan datang menargetkan perolehan 5 kursi di DPRD Rejang Lebong. 

"Amanah yang diberikan ini memiliki konsekuensi yakni meningkatkan perolehan suara PKB pada pileg yang akan datang. Dengan kerja sama dan kerja keras seluruh anggota partai, kita menargetkan 5 kursi di DPRD Rejang Lebong sehingga bisa memproleh kursi pimpinan. Untuk meraih ini kita bekerja secara maksimal diseluruh daerah pemilihan," Sanusi Pane.

Sanusi juga menyampaikan selain menargetkan 5 kursi, pihaknya juga konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong pada periode saat ini sehingga kepercayaan masyarakat terhadap PKB semakin tinggi .

"Kesiapan untuk 2024 mendatang sudah kita maksimalkan sejak saat ini," ungkapnya.

Pihaknya dalam memimpin PKB di Rejang Lebong akan berkomitmen penuh dalam membangun partai PKB untuk bisa lebih eksis di Rejang Lebong, sesuai dengan aturan kepartaian. (Julkifli Sembiring)