Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Puncak HUT Lebong Dimeriahkan Penampilan Dewi Perssik

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong yang ke 18 tahun, Pemkab Lebong akan mendatangkan artis ibukota yang hampir tiap hari tampil di televisi nasional. Dewi Murya Agung artis kelahiran 16 Desember yang dikenal dengan nama panggung Dewi Perssik akan menghibur masyarakat Kabupaten Lebong, bersama Artis pop Melayu Sultan pada 20 Desember 2021 pekan depan.

Ketua Panitia HUT Lebong ke 18 tahun Bambang ASB melalui Sekretaris Panitia, Dodi Irawan mengungkapkan, selain mengadakan berbagai event mulai pertandingan olahraga dan jalan sehat. Momentum HUT Lebong pertama di bawah pimpinan duet Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Fahrurrozi ini, akan mendatangkan artis dangdut ibukota Dewi Perssik dan artis pop melayu Sultan.

"Untuk acara puncak hiburan bagi masyarakat Kabupaten Lebong yang menampilkan artis ibukota, jika tidak ada perubahan digelar pada hari Senin malam tanggal 20 Desember 2021 di lapangan Hatta," ungkap Dodi.

Dikatakan Dodi, untuk penampilan  dua artis memang disiapkan untuk acara puncak. Tetapi untuk acara lainnya, sudah berjalan dimulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten. Tentunya dalam memeriahkan HUT Lebong ini, tetap pada acara yang merakyat mulai pentas seni hingga pertandingan olahraga.

"Lomba karaoke juga dilakukan antar kecamatan. Sekaligus sesuai keinginan Pak Seluruh Bupati untuk menjaring anak muda Kabupaten Lebong yang punya potensi dalam bidang seni suara," bebernya.

Dilanjutkan Dodi, selain acara hiburan juga dilaksanakan acara lomba yang melibatkan seluruh OPD dan instansi vertikal. Dan acara rapat paripurna istimewa HUT Lebong, dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Tentunya juga momen perayaan HUT Lebong kali ini juga akan terlihat berbeda.

"Namun dari semua rangkaian acara ini, sesuai arahan Pak Bupati Kopli Ansori juga mengingatkan seluruh stackeholder, dimana momentum HUT Lebong dapat  pemacuh semangat, meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera,"pungkasnya. [spy]