Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

STIA Bengkulu: Selamat Hari Jadi ke-53 Provinsi Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Plt Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu, Gustini Yurid SE MM menyampaikan ucapan selamat hari jadi Provinsi Bengkulu ke-53 (18 November 1968 - 18 November 2021).

Gustini mengatakan, dibawah kepemimpinan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu banyak menoreh prestasi membanggakan.

“Atas nama segenap Civitas Akademika STIA Bengkulu, saya mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke-53. Semoga diusia ke-53 ini dan dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Rohidin Mersyah dan bapak Wakil Gubernur Rosjonsyah, Bengkulu menjadi daerah yang semakin hebat dan semakin maju," ujarnya.

Tentang STIA Bengkulu : 

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Jalan Cimanuk km. 6,5 Padang Harapan,Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Kampus dengan nuasa warna ungu ini didirikan pada tahun 1985. Sejak didirikan, STIA Bengkulu terus berkembang menjadi perguran tinggi ilmu administrasi yang disegani di Bengkulu. Perguruan Tinggi yang dipimpin oleh Gustini Yurid ini memiliki 2 Jurusan, yaitu Jurusan Administrasi Publik dan Jurusan Administrasi Bisnis. [Kucir.06]