Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Momentum HGN dan HUT PGRI, Ini Harapan Kadis Dikbud Lebong


PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka memomentum Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lebong, Elvian Komar mengajak seluruh guru yang di Kabupaten Lebong untuk dapat memaknai tema "Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Agar dapat diterapkan dalam pelaksanaan program pendidikan yang semakin berkualitas untuk menghasilkan generasi Lebong yang cemerlang.

"Melalui momentum ini, saya mengucapkan selamat memperingati HGN dan HUT PGRI, ini memang dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Lebong. Harapan saya, tema peringatan tahun 2021 ini bisa sama-sama kita terapkan di setiap sekolah, khususnya kepada para guru agar dapat bersinergi untuk menciptakan generasi Lebong yang cemerlang," ucap Elvian Komar Kamis (25/11/2021) siang.

Ditambahkannya, profesi guru merupakan orang-orang terpilih, dan punya dedikasi tinggi untuk mencerdaskan generasi bangsa. Dari tangan dingin para guru, sudah banyak orang-orang besar, dan bahkan melebihi dari guru itu sendiri. Dikatakan Elvian, Berbanggalah menjadi guru, karena guru bisa menciptakan semua profesi tetapi profesi tertentu belum tentu mampu seperti guru.

"Dengan kemajuan zaman digitalisasi yang hampir seluruh lini sudah berbasis teknologi, saya berharap para guru juga bisa meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya, untuk memperlancar para guru memberikan pembelajaran kepada para peserta didik. ," ucapnya.[spy]