Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lantik 69 Pejabat Eselon, Wagub Rosjonsyah Tegaskan Ini


PedomanBengkulu.com - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah pimpin Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan Jabatan kepada 69 pejabat eselon di lingkungan Pemprov Bengkulu, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Bengkulu, Jum'at (08/10) sore.

Wagub Bengkulu Rosjonsyah menegaskan, kepada pejabat eselon yang telah dilantik, khususnya eselon 3 dan 4 harus mampu meningkatkan dan menunjang RPJMD Provinsi Bengkulu yang telah disusun. Sehingga bisa mewujudkan terealisasinya visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

"Jadi mutasi jabatan atau pelantikan ini lumrah dilakukan. Terhadap pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik benar-benar bisa bekerja karena eselon 3 dan 4 ini merupakan motornya organisasi pemerintahan," jelas Rosjonsyah.

Adapun 69 pejabat eselon di jajaran Pemprov Bengkulu yang dilantik tersebut terdiri dari 2 orang pejabat eselon 2, pejabat eselon 3 sebanyak 23 orang dan eselon 4 sebanyak 42 orang.

"Pelantikan ini ada yang pengangkatan, ada rotasi jabatan dan ada juga pengukuhan ulang terkait adanya perubahan nomenklatur di beberapa OPD," kata Kepala BKD Provinsi Bengkulu Diah Irianti.

Berikut data pejabat eselon 2 yang dilantik:
1. Nandar Munadi jabatan baru Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu
2. R.A Denni jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu. [ADV]