Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Viral Ijazah Tertahan Sekolah, PAN Buka Posko Peduli Warga

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bengkulu membuka lebar pintu untuk warga yang butuh bantuan, di Po...

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bengkulu membuka lebar pintu untuk warga yang butuh bantuan, di Posko PAN Peduli di Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Posko ini akan melayani pengaduan warga yang mengalami kesusahan, salah satunya seperti pelajar yang ijazahnya tertahan lantaran menunggak SPP.

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain mengatakan, posko peduli sudah satu minggu dibuka dengan tema DPD PAN Kota Bengkulu Peduli.

“Di Posko ada petugas yang akan mengadvokasi warga yang punya persoalan untuk dibantu menghadapi persoalan,” kata Teuku, Sabtu (21/8/2021) siang.

Teuku menyebut, sudah banyak warga yang mengadu ke PAN, dan PAN juga sudah banyak melakukan advokasi persoalan masyarakat, seperti siswa yang ijazahnya tertahan, warga minta bantuan kursi roda, tidak punya biaya sekolah dan lain sebagainya.

“Ini juga merupakan upaya kita mendukung komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membahagiakan warganya. Sehingga kita (PAN) ikut andil di situ dengan mendirikan Posko Peduli ini, setiap warga yang datang kita terima tanpa terkecuali,” jelas Teuku.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu ini juga mengimbau, agar yang mengadu memang memiliki persoalan serius dan butuh segera ditangani. Sehingga warga yang butuh bantuan tersebut, memang warga yang dalam kesusahan dan sifatnya mendesak, juga untuk warga tidak mampu, khususnya anak yatim.

“Kami mengajak semua warga ikut dalam kesadaran saling bantu sesama warga. Seperti yang dikatakan Walikota Helmi Hasan, kalau kita semua terlibat untuk saling membantu, maka untuk mewujudkan Kota Religius dan Bahagia itu mudah diwujudkan,” tutup Teuku. [Ms]