Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menteri Desa dan Ketua Umum PBNU Dijadwalkan Nginap di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, PB – Besok, (19/9/17) dua menteri Kabinet Kerja dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan dengan agenda utama menghadiri penanaman jagung perdana.

Adapun kedua menteri tersebut yakni Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Selain itu juga akan hadir ketua umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj. Dijadwalkan, Menteri Desa dan Ketua Umum PBNU akan menginap di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Pak Menteri Desa dan Kyai Said Aqil akan menginap di Rumah Dinas. Menteri Desa dijadwalkan tiba di Bengkulu Selatan skira pukul 17.00 atau pukul 18.00 sore nanti. Sedangkan Kyai Said kemungkinan tiba sekira pukul 23.00 malam nanti. Kalau menteri Pertanian dijadwalkan besok baru meluncur ke Manna, karena malam nanti beliau ada agenda di Bengkulu,” ujar Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud pada saat mengahdiri paripurna di DPRD Bengkulu Selatan, Senin (18/9/17).

Lanjut Bupati, malam nanti sekira pukul 20.00 WIB akan digelar diskusi dan ramah tamah bersama dengan Menteri Desa. Sedangkan besok pagi (19/9/17) Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj akan mengisi ceramah di acara tabligh akbar di Masjid Jamik, Kota Manna.

“Pukul 09.30 besok dijadwalkan, Menteri Pertanian, Menteri Desa dan Ketua Umum PBNU sudah tiba di lokasi penanaman perdana jagung di Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim. Kedatangan menteri dan ketua PBNU ini merupakan undangan pemerintahan daerah Bengkulu Selatan, artinya baik eksekutif maupun legislatif. Mari sama-sama kita sukseskan acara ini dengan hadir-hadir bersama dan memberikan kesan yang baik kepada tamu daerah kita ini,” demikian Dirwan Mahmud. [Apd]

Foto Ditjen PDT - Kementrian Desa