Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usai Belajar Langsung Kerja di Penerbangan, DIFASC Hadir di Bengkulu

DIRGANTARA Fligh Attendant School (DIFASC) kini telah hadir di Bengkulu. Dengan izin lembaga Nomor 421.9/401-104/456/2008 dan Nomor 421.9/3198/401-104/2012, di Bengkulu, sekolah ini telah menyekolahkan 52 peserta didik sejak tahun 2016 yang lalu.

Lama pendidikan selama satu tahun (D1). Sekolah DIFASC terdiri dari delapan bulan teori, tiga bulan on the job training, dan satu bulan penulisan tugas akhir.

Program studi pilihan yang ada di DIFASC adalah Eksklusif Pramugari/Pramugara dan Profesional Ground Staff.

Kelebihan DIFASC adalah terbukti 100 persen bekerja sebelum wisuda, dikelola profesional berpengalaman lebih 20 tahun, dosen praktisi berpengalaman di maskapai penerbangan, prospek kerja jelas dan pasti dengan program jaminan kerja, suasana ruang kuliah refresentatif, dan kuliah dikampus yang nyaman, ber-AC dan eksklusif, serta biaya kuliah dapat diangsur.

Syarat pendaftarannya, berpenampilan menarik, lulusan SMA/sederajat, usia maksimal 22 tahun pada saat mendaftar, tinggi badan minimal pramugari/pramugara wanita 160 cm pria 165 cm, ground staff wanita 155 cm pria 160 cm, serta berat badan proporsional dengan tinggi badan.

Prospek kerja bisa sebagai pramugari/pramugara airline domestik/internasional, bandar udara dalam/luar negeri, ground handling atau ground crew, staff administrasi airline atau bandar udara, reservasi and ticketing di travel agent.

DIFASC berpusat di Madiun. Saat ini memiliki cabang tersebar di Makassar, Surabaya, Semarang, Manado, Jakarta, Banjarmasin, Lampung, Pekan Baru, Gorontalo, Padang, Samarinda, dan Bengkulu.

Program unggulan DIFASC adalah jaminan kerja, gratis kursus bahasa inggris, dan praktek terbang.

"Bagi yang tertarik bisa langsung daftar ke DIFASC di Jalan Merapi Raya Nomor 5 Kebung Tebeng Kota Bengkulu," kata Harry Noviar, Koordinator DIFASC Cabang Bengkulu.

Untuk diketahui, dunia penerbangan Indonesia berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya penggunaan jasa penerbangan dan bertambahnya armada serta maskapai penerbangan. Itu membuktikan kesempatan dan optimisme bahwa berkarir di dunia penerbangan sipil memiliki masa depan cerah.

Untuk info lebih lanjut mengenai DIFASC dapat menghubungi nomor telepon 082324511119. [Nurhas]