Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Karomah Chicken, Tempat Enak Makan Ayam

JIKA ada makanan yang digandrungi di hampir seluruh dunia, dan ada yang memakannya hampir setiap hari, satu diantaranya pastilah ayam goreng.

Hadir menjadi solusi kuliner buat Anda dan keluarga, Karomah Chicken menjadi tempat santap ayam paling enak di Bengkulu.

Terletak di Jalan Asahan Nomor 8 RT 5 RW 2 Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Karomah Chicken mengolah produknya dengan higienis, karena dalam pengolahannya tanpa tersentuh kulit secara langsung.

Sebagaimana taglinenya 'Bukan Chicken Biasa', ayam goreng disini terbalut tepung secara menyeluruh. Daging yang digoreng tanpa menyentuh minyak, menghasilkan ayam yang empuk, crispy, protein tidak rusak saat digoreng, terasa lebih nikmat, renyah dan rendah kolesterol.

"Bumbu-bumbunya diolah dan diracik khusus oleh tangan-tangan yang terampil dan berpengalaman," kata Gubsu, Owner Karomah Chicken, Rabu (6/9/2017).

Dengan harga yang ekonomis, Karomah Chicken mampu menyajikan cita rasa yang baik. Karomah Chicken saat ini menyajikan beberapa paket, yakni Paket Suka-Suka, Paket Nikmat, Paket Puas, Paket Segar, Paket Ekstra Hot, Paket Children dan Paket Keluarga.

"Pelanggan Karomah Chicken yang ingin mengadakan suatu event atau acara disini kita juga layani," ungkapnya.

Ada dua ruangan Karomah Chicken yang mampu menampung pengunjung dalam kapasitas banyak. Biasanya, pengunjung menggunakan ruangan tersebut untuk mengadakan pertemuan, ulang tahun dan sejenis itu.

Karomah Chicken dilengkapi dengan fasilitas wi-fi dan halaman parkir luas gratis. Selain ayam goreng, juga tersaji menu spagetti, sosis bakar, nugget atau perkedel, chicken soup, nasi goreng, mie kangkung, mie celor dan burger.

Selain menu makan di Karomah Chicken juga ada banyak menu minum pilihan seperti aneka milk shake, juice, ice cream cone, ice tea, dan teh botol/kotak. Lalu juga ada minuman hot seperti special coffe yaitu kopi vietnam, capuccino, dan kopi shaker.

Khusus pada bulan ini, Karomah Chicken memberikan promo September Suka-Suka untuk costumernya. Promo ini berlaku dengan belanja Rp. 50 ribu pengunjung bisa ikut program untuk mendapatkan Voucher Makan Gratis Suka-suka.

Penasaran dengan kelezatannya? Segera kunjungi Karomah Chicken atau bisa menghubungi kontak 085268389000. [Nurhas]