Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Amaris Hotel, Tempat Menginap Terbaik di Bengkulu

SEBAGAI salah satu provinsi yang memiliki banyak pesona wisata untuk dikunjungi, memilih tempat menginap merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh para wisatawan.

Dengan fasilitas bed and breakfast, Amaris Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel berbintang.

Hotel yang terletak di Jalan Putri Gading Cempaka Nomor 8 RT 14 RW 1, Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu ini, berada tak jauh dari pusat perbelanjaan terbesar Bencoolen Mall dan objek wisata andalan Bengkulu, Pantai Panjang.

Memiliki 80 room dengan 18 kamar, hotel ini menghadap langsung ke Pantai Panjang sehingga setiap pengunjung bisa menikmati indahnya pantai melalui balkon kamar.

Kamar-kamar Amaris Hotel Bengkulu sangat berkelas. Setiap pengunjung yang menyewa kamar, pasti dilengkapi TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi dengan shower, dan sandal serta perlengkapan mandi yang diberikan secara cuma-cuma.

Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan beragam masakan lezat. Restoran ini dibuka dari jam 18.00 sampai 22.00 WIB. Namun, setiap pagi hotel ini sudah menyediakan makanan untuk para pengunjung. Waktunya dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Amaris Hotel juga memiliki kolam renang yang diperuntukkan khusus bagi pengunjung hotel. Disamping itu, ada juga dua ruang meeting dengan kapasitas 60 sampai 100 orang yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

Dengan lokasinya yang strategis, Amaris Hotel mudah dijangkau dengan alat transportasi dan menjadi pilihan menginap terbaik di Bengkulu. Sebagai salah satu jaringan Amaris Hotel di Jakarta, hotel ini dapat jadi pilihan prioritas tamu dalam dan luar kota.

Amaris sendiri telah tersebar di kota-kota besar seperti Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Karawang, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Serang, Solo, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.

Semua Amaris Hotel yang terdapat di Indonesia menciptakan suasana menginap baru yang memenuhi kebutuhan para professional modern. Informasi lebih lanjut mengenai Amaris Hotel bisa menghubungi (0736) 7321800.

"Menawarkan fasilitas yang modern dengan pelayanan professional yang berkelas, Hotel Amaris dapat dengan bangga menjadi pilihan menginap anda yang terjangkau," kata Yugi Maulana Ilhami, Manager Amaris Hotel Bengkulu, Rabu (6/9/2017). [Nurhas]