Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sabtu-Minggu Ini, Listrik Dipadamkan Bergilir



BENGKULU, PB - Ini informasi penting bagi warga masyarakat yang membutuhkan suplai listrik khususnya pada hari Sabtu (26/8/2017) dan Minggu (27/8/2017).

Guna meningkatkan kontinuitas dan kehandalan penyaluran energi listrik PLN Area Bengkulu akan melakukan pemasangan SCADA Penyulang di Trafo#1 dan 2 - 30 MVA di Gardu Induk Sukamerindu.

Agar pemasangan tersebut berjalan dengan baik, PLN Area Bengkulu akan melakukan pemadaman sementara waktu pada dua hari itu di sejumlah kawasan (jadwal terlampir, red).

"Pemadaman dimulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB. Atau menyesuaikan keadaan," demikian bunyi pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Humas PLN Area Bengkulu, Jum'at (25/8/2017).

Pemasangan SCADA ini, lanjut pemberitahuan tersebut, bertujuan untuk memonitoring data dan pengoperasian tegangan listrik jarak jauh. Sehingga apabila terjadi gangguan dapat dinormalkan secara cepat.

PLN Area Bengkulu berharap agar informasi ini dapat diteruskan kepada warga masyarakat lainnya. PLN Area Bengkulu juga meminta doa agar pekerjaan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang telah mereka jadwalkan. [DM]

Berikut waktu dan tempat pemadaman listrik yang akan dilakukan oleh PLN Area Bengkulu: