Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dijamin Nagih, Rasakan Sensasi Bakso Keju The Gardenia Resto

KULINER satu ini tengah ramai diperbincangkan. Konsep menu yang unik mengundang rasa penasaran pecinta kuliner untuk menikmatinya.

Inilah Bakso Keju, kuliner lezat yang menyajikan kenikmatan keju dalam sebutir bakso.

Bakso Keju ini terletak berada tak jauh pusat Kota Bengkulu. Ia tersaji di The Gardenia Resto. Tepatnya di kawasan Jalan Kebun Veteran Nomor 2 Nusa Indah Kota Bengkulu.

Dengan suasana yang sejuk, nyaman dan romantis, tempat ini kini banyak dikunjungi terutama anak-anak muda.

Baca juga : The Gardenia Resto, Pondokan Bakso Gelato & Coffee yang Sejuk, Nyaman dan Romantis

Menurut Devi, sang pengelola, bakso yang diisi keju bernama Bakso Keju. Saat sebutir bakso dibelah menjadi dua atau langsung digigit tengah, sensasi keju yang mudah meleleh atau lumer akan bisa dirasakan.

"Pasar terbesarnya anak muda. Mereka merasa cocok dengan rasa bakso keju ini, terlebih saat jam makan siang maupun malam," ujarnya.

Satu porsi bakso ini ketika disajikan berisi berisi 5 butir bakso keju ditambah sayuran dan mie, baik mie kuning maupun putih.

Tak kalah penting, kuah baksonya berbahan kaldu tulang sapi dengan dipadu bumbu-bumbu berkualitas asli Indonesia. Selain itu semua bakso di The Gardenia Resto terbuat dari daging paha sapi dan iga sapi pilihan.

Selain Bakso Keju, ada juga bakso beranak, bakso kotak rawit, bakso kaget, dan bakso halus. Dalam satu porsinya berisi aneka jenis bakso di The Gardenia Resto masih ditambah mie serta sayuran.

Baca juga : Gelato The Gardania Resto, Cita Rasa Kelezatan Ice Cream Khas Italia

Harga mulai Rp 20.000 perporsi.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencobanya bisa datang setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB. [Nurhas]