Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ribuan Masyarakat Meriahkan Pawai Karnaval HUT RI ke-72

BENGKULU UTARA, PB- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata melepas ribuan peserta karnaval dan pawai pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 di Alun-alun Rajo Malim Paduko kota Argamakmur, Sabtu (19/8/2017).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan pelaksanaan pawai pembangunan ini sebagai media bagi Bengkulu Utara untuk mengangkat semua keindahan budaya dan potensi ekonomi yang dimiliki.

Dalam kesempatan itu dia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), organisasi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan dan perbankan serta seluruh perangkat daerah, kecamatan, kelurahan, desa, sekolah serta seluruh organisasi masyarakat yang ikut dalam pawai pembangunan.

"Mari kita rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 72 dengan menggelorakan semangat pembangunan dan terus berkarya memberikan yang terbaik bagi negara, bangsa dan daerah kita tercinta demi terwujudnya Kabupaten Bengkulu Utara yang berdaya saing, beriman dan mandiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut FKPD,Asisten,dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. [Evi/adv]