Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

YRSA Kubu Yanto Daud Berikan Beasiswa Senilai Rp640 Juta

BENGKULU UTARA, PB- Setelah Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara mengucurkan dana beasiswa ke rekening Yayasan Ratu Samban Argamakmur (YRSA) yang diketuai Syafrianto Daud yang akrab disapa Yanto Daud, akhirnya Jumat (18/8/2017) di Aula Universitas Ratu Samban, pihak yayasan membagikan beasiswa kepada 128 mahasiswa.

Beasiswa diserahkan oleh Ketua YRSA, Syafrianto Daud dan didampingi Rektor Sugeng Suharto serta ketua Yayasan Ratu Samban (YRS) Tajul Akhyar. Masing- masing mahasiswa menerima uang beasiswa Rp5 juta/orang. Total beasiswa yang dibagikan senilai Rp640 juta.

Lewat beasiswa ini, Yanto berharap mahasiswa dapat menyelesaikan kuliah sampai dengan selesai dibawah kepemimpinan Rektor Sugeng Suharto.

Sementara, Sugeng Suharto menjelaskan melalui bantuan program beasiswa pendidikan ini, diharapkan bisa memacu mahasiswa lebih giat belajar dan melahirkan generasi muda yang berprestasi di Bengkulu Utara.

"Pemberian bantuan dari program beasiswa ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk memajukan dan meringankan beban para mahasiswa, khususnya dalam dunia pendidikan," tandasnya. [Evi]