Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tinjau RSUD Kota, Wawali Ajak Petugas Medis Semangat Layani Rakyat

BENGKULU, PB - Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda meninjau langsung pelayanan kesehatan RSUD Kota Bengkulu, Rabu (19/7/2017). Hal ini dalam rangka memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bengkulu maupun luar kota.

Tiba di RSUD Kota, Wawali langsung mengecek sejumlah lokasi, seperti Apotek, Loket Pendaftaran Pasien, WC, Loket Pembayaran, Poli Gigi, Poli Syaraf dan Laboratorium. Wawali sempat berbincang-bincang sekaligus memberi motivasi kepada petugas medis yang sedang bertugas.

"Ini bukan sidak tapi sekedar sowan untuk memberikan motivasi pada para medis disini sekaligus memantau pelayanan," kata politisi Golkar tersebut.

Dalam arahannya, Wawali mengajak para medis dan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di RSUD Kota untuk selalu semangat dalam memberi pelayanan pada pasien. Ia berharap tidak ada petugas yang jutek, lelet dan bersikap masa bodoh saat melayani pasien.

"Kita ingin petugasnya betul-betul semangat. Slogannya No Jutek, No Lelet dan No Telmi (telat mikir, red)," ujar Linda, sapaan akrabnya.

Selain itu, Wawali juga berharap RSUD Kota terus berbenah dan memperkuat pelayanan. Apalagi saat ini, menurut Wawali sarana dan prasarana di RSUD Kota masih tergolong paling canggih di Provinsi Bengkulu.



"Harapan kita bertambahnya umur RSUD Kota ini maka semakin baik pula tingkat pelayanan, begitupun dengan sarana prasananya. Di RSUD Kota punya peralatan mesin gigi, THT dan syaraf dengan klasifikasi paling baik dan canggih di Provinsi Bengkulu," tandasnya. [Media Center Kota Bengkulu]