Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kapolda Apresiasi dan Dukung Program Jemput Sakit Pulang Sehat

KOTA BENGKULU, PB - Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan kembali mengunjungi warga kota yang sakit. Kali ini adalah Norma Susanti (27) pengidap komplikasi, Hipertensi, Jantung dan Diabetes Melitus.

Norma Susanti yang beralamat di jalan Pari RT 4 Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu dikunjungi Wali Kota, Senin siang (12/6/2017) Sekitar pukul 14.00 WIB.

Walikota tak sendirian, tampak hadir pula Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Coki Manurung. Kehadiran Kapolda merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap program Wali Kota Bengkulu.

Tak hanya itu, Kapolda juga ingin berperan aktif dalam program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) dan program Bengkuluku Peduli. Kapolda berpendapat program tersebut positif dan sangat bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini," kata Kapolda.

Menurut Wali Kota, Kondasi Norma butuh penanganan intensif. Hal itu membuat Norma harus di rujuk ke RSCM Jakarta.

"Akan diberangkatkan langsung ke RSCM Jakarta, kepada warga masyarakat mohon doanya saja semoga lekas sembuh," ucap Wali Kota.

Dikesempatan itu, Helmi juga berpesan agar warga kota saling memperhatikan. Jika melihat ada warga sakit segera melapor pada Pemerintah Kota Bengkulu mendapat penanganan medis.

"Saya titip pesan agar lihat kiri kanan dan depan belakang jika ada warga yang butuh perhatian media segera hubungi Pemda Kota Bengkulu. Kalau rumah sakit kita tidak sanggup ada rumah sakit provinsi, jika tidak sanggup juga maka akan kita bawa ke Jakarta karena memang itu sudah menjadi tugas pemerintah," jelasnya. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]