Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalan Dua Jalur Padang Serai Segera Dibangun

BENGKULU, PB - Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan menggelar buka puasa bersama warga di Masjid Al- Muhajirin, Padang Serai, Kecamatan kampung Melayu, Kota Bengkulu, Senin (12/06/2017).

Dalam sambutannya, Helmi mengajak warganya untuk menjadikan momentum ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Dalam momentum bulan ramadhan, hendaknyalah kita ramaikan masjid terdekat, baik itu sholat, mengaji, nuzul Qur'an, tadarusan. Karena dunia sementara, akhirat selama-lamanya," katanya.

Dikesempatan itu, Helmi juga mendengar keluhan warga. Persoalan infrastruktur masih menjadi persoalan utama yang dikeluhkan warga Padang Serai, terutama terkait pembangunan jalan. Untuk itu, terang Helmi, pemerintah Kota Bengkulu akan segera membangun jalan Padang Serai.

"Pemerintah kota juga menyadari, bahwasanya masih banyak infrastruktur yang belum memadai. Namum, InsyaAllah beberapa hari kedepan, jalan di Padang Serai sudah 2 jalur," ucapnya.

Helmi juga berpesan agar warga kota saling memperhatikan. Jika melihat ada warga yang sakit segera melapor pada Pemerintah Kota Bengkulu untuk mendapat penanganan medis. Kepedulian kepada warga yang sakit adalah program unggulan Walikota sejak memimpin yaitu, Bengkuluku Peduli.

"Pemerintah meminta, memohon untuk memberitahukan jika ada keluarga, warga di sekitar Padang Serai ini yg sakit dan terkendala dengan biaya pengobatan, untuk dapat melaporkannya kepada perangkat desa dan perpanjangan tangan pemerintah baik itu RT/RW, Lurah, Camat bahkan bisa lansung ke Walikota," jelasnya.

"Harapan kita semua, Mari kita ciptakan kota kita ini kota yg Bersih, Indah, Sejuk, dan Aman," tandasnya.

Buka puasa bersama warga padang serai ditutup dengan sholat Magrib berjamaah. Setelah itu Walikota bersama rombongan pamit meninggalankan lokasi buka bersama. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]