Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

20 Tim Bertanding di Harapan Cup 2017

BENGKULU, PB - Sebanyak 20 Tim sepak bola terdaftar sebagai peserta dalam kompetisi Harapan Cup 2017. Seluruh tim yang bertanding akan memperebutkan piala bergengsi Harapan Cup untuk yang ke tujuh kalinya.

Ke 20 Tim itu berasal dari beberapa daerah seperti Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Seluma. Kompetisi ini dibuka dengan resmi oleh Wakil Walikota Bengkulu, Partiana Sosialinda di Lapangan Kebun Liem, Pesantren Pancasila pada Minggu (30/4).

"Sebagai Atlet kita harus bersemangat, kalau atlet tidak bersemangat bagaimana mau berkompetisi," kata Wawali.

Wawali berharap kompetisi ini dapat dijadikan sebagai ajang mencari bibit- bibit Atlet berkualitas. Sepak Bola menurut Dia merupakan olahraga bergengsi yang harus menjadi perhatian kita bersama.

"Sepak Bola ini merupakan olahraga bergengsi di Indonesia bahkan di dunia Internasional. Dengan adanya Harapan Cup ini maka diharapkan muncul bibit-bibit atlet handal," jelasnya.

Pembukaan Kompetisis Harapan Cup 2017 ditandai dengan tendangan pertama oleh Wawali. Dalam kesempatan itu Wawali turut memberikan reward berupa uang tunai Rp 1 juta kepada Drum Band.

Usai pembukaan, kompetisi Harapan Cup dimulai dengan pertandingan pembuka antara PS. Walet berhadapan dengan PS. Polda Bengkulu di Lapangan Pesantren Pancasila. Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Maizan. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]