Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semangat Gotong Royong Warga Masih Terjaga

BENGKULU, PB - Semangat masyarakat Kota Bengkulu dalam menjaga kebersihan lingkungan masih terjaga. Hal ini disampaikan oleh Asisten I Pemerintah Kota Bengkulu Fachriza Razie usai melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bengkuluku Bersih, Indah, Sejuk, Aman (BISA) di 4 lokasi yang ada di wilayah administratif Kecamatan Gading Cempaka, Minggu (30/4).

"Kita perhatikan, semangat gotong-royong para warga masih terjaga. Tadi kita keliling memonitor kegiatan Bengkuluku BISA, dengan penuh kesadaran warga menggunakan alat-alat kebersihan membersihkan lingkungannya," kata Fachriza.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, harus terus dilakukan sehingga dapat menjadi tradisi. Bukan saja karena adanya lomba Bengkuluku BISA yang digagas oleh Bapak Walikota Helmi Hasan.

"Semoga peduli terhadap lingkungan ini dapat menjadi tradisi. Sehingga gotong-royong seperti ini tetap dilakukan kapan saja," ujarnya.

Adapun lokasi yang dilakukan Monev yaitu : Jalan Bhayangkara RT 2. RW 1. Kelurahan Padang Harapan, RT.12 Kelurahan Jalan Gedang, RT. 19 Kelurahan Cempaka Permai dan RT. 28 Komplek Perumahan Horizon, Kelurahan Sidomulyo. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)