Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peduli Sesama, Imron Rosyadi Tolong Penderita Tumor Otak

BENGKULU UTARA, PB - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, mantan Bupati Bengkulu Utara yang juga Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr HM Imron Rosyadi MM MSi mengunjungi Winda Lestari (27), Minggu (30/4/2017).

Winda adalah penderita tumor otak. Dia merupakan warga Desa Karang Suci Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Imron memberinya bantuan dan biaya akomodasi untuk berangkat operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Didampingi oleh istri dan Ketua Forum Masyarkat Rejang (FMR) Buyung Satria SH, Imron mengatakan akan menanggung semua biaya keberangkatan Winda dan keluarganya, baik itu tiket pesawat, tempat tinggal serta biaya hidup selama masa pengobatan di Jakarta.

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kita antar sesama, atas keperihatinan yang turut kita rasakan terhadap cobaan yang dialami keluarga bapak Suparjo dan anaknya," ungkap Imron.

Imron nampak akrab berinteraksi dengan Winda, dia merangkul dan berbicara secara santai. Winda juga tak rendah diri.

Sementara itu teman-teman Winda semasa SMA 1 Arga Makmur mengumpulkan dana di setiap persimpangan jalan dengan membawa kardus yang bergambar foto wajahnya.

Bagi masyarakat yang juga ingin membantu Winda dapat mengirimkan bantuan ke rekening BRI 0318-01-027323-50-7 atas nama Suparso yang merupakan ibu kandungnya atau hubungi telepon selulernya di nomor 085382319525. (Ndr)