Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pantai Maras, Kawasan Pesisir yang Sejuk dan Damai

Maras, sebuah nama pantai dengan keindahannya. Terletak di Desa Maras, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Seluma. Maras merupakan daerah pesisir yang sejuk dan damai. Pantai ini menjadi kebanggaan dan primadona daerah Muara Maras.

Tak jauh dari pinggiran pantai, terdapat hamparan sawah yang tertata rapi, sangat cocok bagi yang merindukan suasana pantai dengan kesejukan. Apalagi saat musim panen tiba, tempat ini akan terlihat sungguh indah.

Debur ombak yang besar serta panorama nan elok mempertontonkan lekukan-lekukan bibir pantai yang sempurna. Lambaian pepohonan kelapa diterpa angin laut nan deras meliup-liup membuat pantai ini sedap dipandang.

Pantai ini tak hanya layak untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi, namun juga tepat berkumpul, bercengkrama dan memancing. Sebagian orang bahkan menjadikan kawasan pantai ini sebagai tempat untuk mencari inspirasi.

Hati yang gundah gulana dan resah gelisah mampu diredam oleh keasrian pantai Maras. Kunjungi di saat santai, karana rasanya pasti akan enggan untuk meninggalkan keindahan dan kenyamanan pantai ini setelah berkunjung.

Seh Zanial Qodrat, Mahasiswa Universitas Bengkulu

Sumber: Komunitas Ayo Menulis Bengkulu