Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepala BPKAD BU Ajak Karyawan Memaknai Momentum Isra Mi'raj

BENGKULU UTARA, PB - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Ruang Pola, Kamis (27/4/2017). Hadir Kepala BPKAD BU Drs H Kisro Zanito, Sekdis, Kabid, Kasi, Kasubag dan seluruh staf di lingkungan BPKAD.

Ustadz Asef dalam tauziah membawa hikmah peringatan Isra Mi’raj menguraikan perjalanan Nabi ketika menerima wahyu perintah Sholat langsung dari Allah SWT.

“Nabi Muhammad melalui Malaikat Jibril diperintah oleh Allah SWT untuk melaksanakan perjalanan Isra Mi’raj dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dan selanjutnya naik ke langit lapis ketujuh Sidratul Munthaha,” urainya.

Dihadapan Allah SWT, tambahnya, Rasulullah SAW menerima perintah Sholat lima waktu yang wajib dikerjakan oleh setiap umat Islam dimanapun berada.

Oleh karena itu Ustad muda ini mengajak kepada seluruh yang hadir agar selalu menegakkan sholat tepat pada waktunya.

“Sholat itu mencegah perbuatan keji dan munkar, jika sholatmu baik maka seluruh amalanmu juga baik dan sebaliknya jika sholatmu buruk, maka amalanmu juga buruk,” ajaknya.

Sementara itu Kepala BPKAD Drs H Kisro Zanito dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya acara ini dia berharap kepada semua untuk dapat memaknai momentum peringatan Isra Miraj ini dengan seutuhnya.

"Oleh karena itu saya berharap agar adanya perubahan besar khususnya di BPKAD ini, perubahan cara pandang, baik itu bidang keagamaan maupun segi pekerjaan. Kita hidup didunia ini tidaklah cukup kalau hanya memikirkan duniawi saja, urusan akherat juga wajib kita pikirkan karna nantinya kita juga bakal menghadap Allah SWT," tuturnya.

Dia melanjutkan, Isra Mi'raj adalah sebuah ritual besar dalam perjalanan sejarah agama Islam yang dilakukan Nabi Muhammad SAW.

“Acara ini sebuah momentum penting, bukan sekedar mendegarkan tausiah, tetapi bagaimana memperbaiki prilaku dengan meningkatkan motivasi kerja bagi kita semua di BPKAD ini,” demikian Kisro. (Ndr/Adv)