Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelaksanaan Janji-janji Menanti Duo Ferry

BENGKULU TENGAH, PB - Persis seperti survei yang dilakukan Pedoman Bengkulu, pasangan Pilkada Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli - Septi Peryadi atau sering disingkat Duo Ferry unggul dalam perhitungan suara yang berlangsung Rabu (15/2/2017).

Baca juga : Survei Media Sosial, Duo Ferry Unggul Pilkada Benteng

Berdasarkan Real Count KPU, pasangan Duo Ferry berhasil meraih 31.851 suara atau 55,02 persen. Sementara pasangan M Sabri - Naspian menghimpun 22.338 suara atau 40,31 persen dan pasangan Medio - Abdu Rani mengumpulkan 2.701 suara atau 4,67 persen.

Anggota DPD RI daerah pemilihan Bengkulu, Riri Damayanti John Latief, mengatakan, berlangsungnya Pilkada Benteng dengan lancar, aman dan kondusif patut diapresiasi.

"Mari kita hormati pilihan rakyat. Yang menang harus merangkul yang kalah untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang maju," kata Riri, Kamis (16/2/2017).

Riri menjelaskan, pasangan yang terpilih pasti telah mengetahui secara persis apa yang membuat Bengkulu Tengah masih tertinggal dan program apa yang harus di wujudkan di kabupaten muda tersebut.

"Dengan dukungan dari semua pihak, termasuk dari pihak kandidat yang kalah dan konsituennya, pelaksanaan kerja-kerja mensejahterakan rakyat pasti akan menjadi mudah," ungkapnya.

Selaku senator muda di Indonesia, Riri berharap agar pasangan calon kandidat yang terpilih dapat memelihara komitmen politiknya untuk melaksanakan dan memperjuangkan program-program yang dikampanyekannya.

"Sekarang semua janji dan program kampanye telah terdokumentasi di media massa. Rakyat akan menagih. Kami optimis pasangan yang terpilih berkomitmen menjalankan program-program itu," demikian Riri. [AM]