Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cantiknya Penampilan Citra Scholastika di Hotel Santika Bengkulu

BENGKULU, PB - Penyanyi muda Skolastika Citra Kirana Wulan atau sering disapa Citra Scholastika tampil cantik dan anggun dalam acara Santika I’m In Love di Hotel Santika Bengkulu, Selasa malam (14/02/2017).

Kemerduan suara dara kelahiran Yogyakarta 5 Juni 1993 ini berkali-kali mengundang suara riuh tepuk tangan dan luapan kegembiraan dari para penonton.

Sebelum tampil, Citra didahului oleh dua band lokal asal Bengkulu bertalenta, yaitu Thifa dan Rashi Band. Menggunakan gaun berwarna pink, Citra menyanyikan lagu berjudul Pasti Bisa dan 9 lagu lainnya, termasuk Every Body Knew.

Secara keseluruhan, aktris model finalis termuda dalam Indonesian Idol musim keenam itu sukses memuaskan hasrat para penikmati musik Jazz di Bengkulu.

General Manager Hotel Santika Bengkulu Gusti Cayaningrat melalui Executive Secretary and Public Relation Ila Dian Luvita, mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk memanjakan penikmat musik Jazz di Kota Bengkulu.

"Ini merupakan kegiatan tahunan dengan tajuk Santika I’m In Love. Acara ini juga disponsori oleh Honda Motor, Oppo Samartphone dan Gramedia Kota Bengkulu," ujarnya.

Tidak hanya dihibur dengan nyanyian merdu dan suara musik, pengunjung yang beruntung juga berhak atas voucher menginap, voucher berenang dan makan gratis dari hotel Santika Bengkulu.

Selain itu juga disediakan, empat bingkisan dari Gramedia Bengkulu, serta beberapa bingkisan persembahan Honda motor Bengkulu. [Ms]