Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nashardi Ketua Aliansi Periode 2016-2019

pemilihan-ketua-aliansi-lsm-bengkulu-utaraBENGKULU UTARA, PB - Bukan hanya pemilihan kepala daerah yang di pilih yang secara langsung dan terbuka, namun hal ini juga dilakukan oleh Aliansi LSM Bengkulu Utara yang juga mengadakan pesta demokrasinya yang layaknya pemilihan gubernur atau bupati.

Musyawarah besar (Mubes) dengan agenda utama pemilihan Ketua Aliansi Periode 2016-2019 tersebut memperebutkan 41 suara dengan persaiangan lima calon ketua umum.

Setelah dilakukan musyawarah dan tidak temukan kata sepakat akhirnya dilakukan pemilihan secara vooting.

Nashardi terpilih sebagai Ketua Aliansi Periode 2016-2019, dirinya memperoleh suara terbanyak dengan total 11. Ditempat kedua, diraih oleh Dadan Hernadi dengan total 9 suara. Ditempat ketiga ditempati oleh Rozy yang meraup 7 suara.

Nashardi yang di konfirmasi usai acara menuturkan, dengan terpilihnya sebagai Ketua Aliansi BU ini Kedepan, pihaknya akan lebih mempersolid lagi hubungan antar LSM yang tergabung di BU.

“Yang pasti, hubungan antar lembaga swadaya ini akan kita persolid lagi kedepan,” ungkap Ardi.

Sementara itu Muqqadas, Kepala Kesbangpolinmas yang mewakili Pemerintah Bengkulu Utara menyampaikan kepada seluruh Lembaga swadaya masyarakat untuk dapat bekerja dengan profesional sehingga dapat membantu pemerintah dalam rangka melakukan pembangunan dan tidak menjadi momok yang menakutkan seperti yang sering diisukan.

"Saya berharap kawan-kawan LSM dapat membantu pemerintah dalam hal pembangunan Bengkulu utara dan tidak menjadi momok yang menakutkan seperti yang suka orang bilang," ujarnya.

"Padahal itu oknumnya saja yang sejatinya setelah saya berkomunikasi dengan kawan-kawan LSM mereka adalah orang cerdas dan layak menjadi anggota dewan," demikian Muqqadas. [EK]