Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Natal, Hotel Santika Tawarkan Diskon Hingga 43 Persen

kamar-hotel-santikaBENGKULU, PB - Dalam rangka menyambut hari Natal pada tanggal 25 Desember 2016 mendatang, Hotel Santika Bengkulu menyiapkan promo paket kamar yang sangat menarik, yaitu diskon untuk kamar Superior.

Tak tanggung-tanggung, hotel yang terletak di jantung kota ini menetapkan diskon hingga 43 persen. Tamu bisa menginap di kamar Superior cukup dengan harga Rp 501.500,-nett/malam dari harga publish Rp 850.000,- nett/malam.

Baca juga : Santika Hotel Gelar Corporate Gathering

"Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan sudah bisa menikmati semua fasilitas hotel secara free seperti access wifi, kolam renang, fitness center dan lain-lain," kata Gusti Cayaningrat selaku General Manager Hotel Santika Bengkulu, Rabu (21/12/2016).

Selain itu, lanjuntnya, pemegang kartu member Santika Important Person (SIP), juga bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu.

"Promo spesial ini sengaja dibuat untuk menyemarakkan hari Natal dan berbagi keberkahan Natal untuk tamu kami," ujar pria yang mampu membaur secara luwes dengan seluruh kalangan di Provinsi Bengkulu ini.

Hari Natal yang jatuh pada akhir pekan membuat Hotel Santika menjadi tempat yang sangat tepat bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dan mengajak keluarga untuk menginap.

"Promo ini sangat sayang jika dilewatkan, karena hanya berlaku untuk satu malam, yaitu untuk tamu yang check in pada tanggal 25 Desember 2016 dan check out pada tanggal 26 Desember 2016,” paparnya.

Tertarik dengan promo ini? Segera booking kamarnya dari sekarang, karena kamar terbatas. Tidak ada salahnya jika Hotel Santika Bengkulu menjad pilihan utama untuk anda dan keluarga.

Sebab, Hotel Santika Bengkulu selalu memberikan pelayanan dan penawaran terbaik untuk tamu dan promo berikutnya saat tahun baru bisa didapatkan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan datang langsung ke Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jl. Raya Jati No. 45 Sawah Lebar Bengkulu atau bisa menghubungi kami di nomor telepon (0736) 25858. [AM/Rilis]