Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mengabdi Hanya Kepada Rakyat

15570926_10206260768276692_1445227439_nBENGKULU, PB – Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda mengajak keluarga besar Korpri (Korps Pegawai Negeri) yang sudah dan sedang mengemban tugas dan pengabdian kepada negara untuk bersama-sama meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan HUT Korpri ke 45 dan Hari Anti Korupsi Internasional ke 13 di halaman Kantor Walikota Bengkulu, Selasa (13/12/2016). Dirinya juga mengingatkan bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok, maupun individu.

“Pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada bangsa, negara dan rakyat,” ujarnya.

Wawali juga menjelaskan, ketika kita bicara tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, tentang peningkatan kualitas pelayanan publik untuk memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garda terdepan perjuangan agar indonesia bisa menjadi bangsa pemenang di era kompetisi global.

“Rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja,” tegasnya.

Sementara itu, terkait Hari Anti Korupsi Internasional ke 13 Wawali menekankan bahwa Pemerintah Kota Bengkulu berkomitmen untuk bertransformasi menjadi kota yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terus bekerja profesional demi indonesia yang tangguh, serta mendukung semua usaha dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Mari kita samakan semangat bersama. Bersih hati, tegak integritas, kerja profesional untuk Indonesia tangguh,” ajaknya.

Di akhir upacara yang juga diikuti oleh Sekretaris Daerah, FKPD, pejabat eselon II, III, IV, TNI Polri, anggota Korpri dan undangan lainnya ini juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba Pos Bengkuluku Aman tahun 2016 yaitu: RT.03 Kelurahan Kebun Dahri (Juara I), RT.05 Kelurahan Pasar Baru (Juara II), RT.09 Kelurahan Cempaka Permai (Juara III), RT.007 Kelurahan Kandang Limun (Juara Harapan I), RT.009 Bentiring Permai (Juara Harapan II), RT.07 Kelurahan Rawa Makmur Permai (Juara Harapan III). (AM/Rls/Hms)