Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Makin Solid, PAN Target 1 Kursi Setiap Dapil Pada Pemilu 2019

14194342_1696657903989455_1820692438_nBENGKULU, PB- Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu periode 2015- 2020 resmi dilantik. Pelantikan pengurus baru PAN ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Pengurus baru PAN diseluruh provinsi Bengkulu disebut semakin solid. Apalagi ada beberapa kader dari partai lain yang memutuskan bergabung dan menjadi kader PAN. Untuk itulah PAN Bengkulu menargetkan untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya dalam Pemilu 2019, tak tanggung-tanggung PAN turut menargetkan 1 kursi di setiap Dapil pemilihan di Provinsi Bengkulu.

"Komposisi kepengurusan PAN akan semakin solid. Ada kader PKS, PKPI dan Golkar yang bergabung bersama PAN. Dengan komposisi ini juga kita menargetkan 1 kursi setiap Dapil," kata Helmi Hasan usai dilantik menjadi ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Selasa (6/09/2016).

Lanjutnya, PAN harus selalu menjadi partai yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Untuk itu Helmi berharap seluruh kader PAN diseluruh pelosok provinsi Bengkulu harus hadir untuk mendengarkan keluhan dan membantu rakyat menghadapi setiap kesulitan yang mereka hadapi.

"Ketika rakyat merasakan manfaat dari partai PAN ini maka saya yakin rakyat akan memberikan pilihannya kepada PAN, Namun jika partai ini tidak hadir ditengah rakyat maka partai PAN juga tidak akan diminati," ujar adik kandung Zulkifli Hasan itu.

Selain melantik pengurus wilayah, PAN Bengkulu dipimpin Helmi Hasan juga melantik pengurus DPD tingkat II yang ada diseluruh Kabupaten/ Kota se Provinsi Bengkulu. Pelantikan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan se-Provinsi Bengkulu. [MS]