Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Maju Pilwakot, Helmi Hasan Tunduk Pada Mekanisme Partai PAN

14194342_1696657903989455_1820692438_nBENGKULU, PB- Pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwakot) semakin dekat. Meski baru akan digelar pada pertengahan tahun 2018. namun, beberapa nama sudah digadang-gadang akan ikut meramaikan perebutan BD 1 A tersebut, nama yang cukup diperhitungkan salah satunya adalah calon Petahana yaitu, Helmi Hasan.

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan saat dikonfirmasi soal kesiapannya untuk kembali maju dalam Pilwakot masih belum secara tegas menyatakan kesiapan untuk maju kembali sebagai calon kandidat walikota di Pilkada 2018. Untuk itu bila masih diinginkan oleh masyarakat, dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk menentukan dan memutuskan hal tersebut.

"Kalau masyarakat menginginkan silahkan saja, semua punya hak dan pertimbangan, tapi tentu keputusan partai yang akan memutuskan semuanya," kata Helmi Hasan, Selasa (6/09/2016) di Kantor DPW PAN Provinsi Bengkulu.

Namun, Helmi mengatakan dirinya sudah merasa cukup menjabat posisi Walikota selama 5 tahun. Menurutnya masih banyak calon kandidat Walikota yang bagus, berkualitas dan siap membangun kota Bengkulu.

"Saya sudah mengatakan tidak akan mencalonkan diri sebagai calon Walikota karena saya fikir sudah cukup 5 tahun ini. Kalau untuk calon Wali Kota sudah banyak, ada ibu Patriana Sosialinda sudah siap, Erna Sari Dewi juga jauh lebih siap dan ada juga pak Andi Rosjansyah juga sudah siap,” ujarnya

Seperti diketahui, Helmi Hasan terus mendapat dorongan dari kader PAN untuk maju kembali sebagai calon Walikota. Helmi dianggap berhasil membangun Bengkulu dengan beberapa program unggulannya seperti Samisake untuk pengusaha kecil menengah, berdirinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bengkulu dan program 1000 jalan mulus. [MS]