Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Fogging, Bakti Sosial Sambut HUT PAN ke 18

PAN 3BENGKULU, PB - Menyambut Dirgahayu Partai Amanat Nasionbal (PAN) ke 18 berbagai kegiatan bakti sosial digelar, salah satunya fogging. Kegiatan ini digelar untuk mendukung pemerintah dalam upaya menekan laju angka penderita Demam Berdarah (DBD) yang tergolong tinggi di wilayah Provinsi Bengkulu.

"Warga SMS Keluhkan DBD, Wali Kota Langsung Terjunkan Fogging"

Partai yang berdiri pada 23 Agustus 1998 ini sengaja menggelar kegiatan fogging untuk menghindari agar Bengkulu Tak Menjadi Wilayah KLB DBD. Terlebih lagi  jumlah akumulasi sejak Januari 2016 yang lalu hingga saat ini pasien DBD sudah mencapai 400 orang.

Elvis bakrie selaku Ketua Panitia kegiatan menyampaikan ini sebagai wujud kepdulian PAN. Partai berupaya merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat dengan melakukan fogging atau pengasapan.

"Fogging tentu hanya merupakan pencegahan guna mengantisipasi perkembangan nyamuk Aedes aegypti yang menjadi sumber penyebab DBD, karena itu PAN menggelar fogging, terutama di sejumlah wilayah perkampungan padat penduduk yang menjadi prioritas," kata Elvis baru-baru ini.

Dalam bakti sosial yang digelar di Jl. Flamboyan 13 Kebun Kenanga RT 11/12 dan 13 tersebut, tampak dihadiri para kader-kader PAN. Kegiatan fogging ini juga akan dilakukan merata di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi terkait memilih kegiatan ini, ia menjelaskan bila fogging merupakan salah satu kerja nyata yang berguna untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Ini sesuai dengan fungsi keberadaan partai politik yang sesungguhnya dengan membuka lebar pintu Rumah PAN kepada masyarakat sehingga keberadaan partai ini bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan HUT PAN adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai perwujudan agar kader-kader untuk senantiasa mengingat kader akan cita-cita partai dalam mewujudkan harapan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Semoga melalui bakti sosial ini kita dapat semakin mempersatukan dan memperkokoh baik itu silaturahim antar kader, serta dapat mensinergisitas pembangunan yang diharapkan masyarakat. PAN akan selalu berpikir positif, cerdas, tulus dan kerja keras sampai tuntas," tutup Elvis. (Yn)
PAN 2 PAN 4