Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

2016, Kantor Diknas RL Direhab dan Pengadaan Mobiler

[caption id="attachment_34639" align="alignleft" width="300"]PGRI PGRI[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Tahun anggaran 2016, Dinas pendidikan Rejang Lebong melalui Dana APBD dan APBD-P 2016, Dinas Pendidikan (Diknas) Rejang Lebong melakukan perbaikan kantor yang kondisinya sudah rusak, khususnya di bagian atap dan perawatan gedung. Tak hanya itu, Diknas juga melakukan pengadaan Mobiler jenis lemari untuk memenuhi kebutuhan kantor tersebut dalam penyimpanan arsip kerja.

"Benar, untuk pengadaan moblair kita adakan pengadaan lemari senilai Rp. 70 juta dan sudah selesai bahkan sudah serah terima. Sedangkan, untuk perawatan gedung kita laksanakan bulan depan dengan nilai Rp. 100 juta. bentuknya pengecatan, perbaikan atap, plafon dan sebagainya," ujar Kepala Sub Bagian umum Dinas Pendidikan Rejang Lebong, Erwan Suganda SH di ruang kerjanya, sabtu (17/09).

Dikatakan Erwan, saat ini lemari yang telah di buat telah diletakkan di semua ruangan kerja masing - masing bidang yang ada di Dinas Pendidikan Rejang Lebong. "Untuk perawatan dan pemeliharaan gedung masih dalam tahap perencanaan, sehingga belum bisa di laksanakan," ujar Erwan.

Ditambahkan Erwan, diharapkan dengan adanya kedua kegiatan tersebut, dapat lebih memicu semangat kerja PNS yang ada dinas Pendidikan Rejang Lebong. Terutama di bagian pelayanan administrasi. "Perawatan Gedung ini dilakukan setiap tahun. untuk tahun ini, gedung bagian bawah yaitu gedung yang ditempati bidang PLS, Bidang Pendidikan Dasar dan Bidang Dikmen yang akan dilakukan perbaikan," tutup Erwan. (Ifan)