Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terpilih Aklamasi, Ridwan Mukti Pimpin Golkar Provinsi Bengkulu

Golkar Musda 1BENGKULU, PB - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Provinsi Bengkulu akhirnya memutuskan Ridwan Mukti sebagai ketua terpilih untuk periode 2016-2020.

Ridwan terpilih secara aklamasi dengan didukung penuh oleh seluruh DPD tingkat II Kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. (Baca juga: Musda Golkar Bengkulu ke-10, Ini Pesan Gub Kepada Setya Novanto)

DPD tingkat II yang hadir diantaranya adalah Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Utara, Mukomuko, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. Ditambah dengan suara dari organisasi sayap Golkar.

Sidang Musda dipimpin oleh Wakil Sekretaris Jendral DPP Golkar Sumatera Tiga, Ariadi Ahmad dengan Sekertaris sidang Budi Darmawansyah. "Setelah mendengar poko fikiran dari seluruh DPD tingkat II maka dengan ini menetapkan Ridwan Mukti sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu periode 2016-2020," kata Pimpinan sidang Ariadi Ahmad sambil mengetuk palu sidang, Minggu (28/08/2016).

Selanjutnya, Juru Bicara DPD Golkar Bengkulu Utara, Imron Rosyadi berharap dengan terpilihnya Ridwan Mukti sebagai pucuk pimpinan Golkar di Bengkulu akan membawa Golkar menjadi lebih besar tanpa perpecahan dikemudian hari.

"Selamat kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu,Ridwan Mukti, kita tidak udah basa-basi lagi kita semua mendukung abang Ridwan Mukti sebagai ketua Golkar di Provinsi Bengkulu. Semoga dengan kepemimpinanya akan membawa Golkar akan menjadi lebih besar tanpa ada dualisme lagi," katanya.

Dengan terpilihnya Ridwan Mukti sebagai orang nomor satu dipartai Golkar, Seluruh DPD tingkat II penuh harap Ridwan mampu membesarkan Golkar di Bengkulu dan memenangkan partai Golkar dalam Pemilu 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Pasca dualisme, DPD Golkar Provinsi Bengkulu dipimpin oleh Darul Siska Said sebagai Plt Ketua selama 5 bulan. Hingga akhirnya Gunernur Bengkulu, Ridwan Mukti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu periode 2016-2020. [MS]