Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Satpol PP Gelar Razia, Dukung RL Jadi Kabupaten Religius

14114574_870547676412259_397949435_oREJANG LEBONG,PB - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rejang Lebong tampak serius dalam mendukung program Bupati Rejang Lebong untuk menciptakan Kabupaten Religius.

Dalam waktu dekat, petugas akan menggelar razia besar - besaran di sejumlah lokasi hiburan malam, tempat tongkrongan, Hotel, Pasar serta lokasi wisata untuk menjaring PSK, Minuman Keras, Pelajar Lewat Tengah Malam, serta Anak Jalanan (Anjal).

"Kita sudah kirim surat kepada pihak terkait. Termasuk Dinas Sosial dan tenaga kerja," ujar Kepala Kantor SatPol PP, Edi Robinson, minggu (28/08).

Khusus untuk Lokasi hiburan malam, Satpol PP mengecam akan menutup paksa lokasi hiburan yang tidak memiliki izin operasi resmi. Termasuk untuk warung -warung yang tertangkap tangan menjual minuman keras.

"Sedangkan untuk PSK yang terjaring, pelajar serta anak jalanan akan kita serahkan langsung kepada Dinas Sosian dan Tenaga kerja untuk dibina. Jadi tidak seperti biasanya, mereka hanya kita jaring dan dibebaskan kembali setelah membuat surat pernyataan. Kali ini, kita akan serahkan langsung untuk dibina," ujar Edi.

Sementara itu, saat ditanya kapan jadwal operasi, Edi enggan berkomentar. "Pokonya dalam waktu dekat ini. Program ini kita rilis sebagai wujud mendukung program Bupati kita yaitu Kabuapten Religius dan kabupaten Pendidikan," ujar Edi. (Ifan)