Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mayat Tanpa Identitas Segera Dimakamkan

mayatREJANG LEBONG, PB - Setelah lebih dari 1 x 24 jam pasca ditemukan, belum ada satupun warga yang menghubungi pihak kepolisian, baik Polres Rejang Lebong maupun Polsek Padang Ulak Tanding (PUT).

"Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga"

Sehingga, pihak kepolisiann memutuskan untuk segera memakamkan jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan warga di perkebunan Kopi Dusun Tanjung Merindu Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang, sabtu (27/08) lalu.

"Identifikasi sudah kami lakukan. Hasilnya, mayat ini adalah mayat pria korban pembunuhan," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar SH.

Dijelaskan Chusnul, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan dinas sosial dan tenaga kerja untuk menyiapkan prosesi pemakaman mayat tersebut. "Jika sampai senin pagi tidak ada juga ada warga yang datang menemui jenazah ini, maka senin siang akan kita kebumikan," ujar Chusnul.

Sementara itu, Chusnul mengaku jika petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan terhadap pria malang tersebut. "Dari bukti yang sedikit kita miliki ini, kita akan lakukan penyelidikan. Termasuk melakukan koordinasi dengan Polres kabupaten dan kota lain," ujar Chusnul. (Ifan)