Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Struktur Bengkulu Terbentuk, Partai Pika Target Ikut Pemilu 2019

PIKA 1BENGKULU, PB - Partai Indonesia Kerja yang disingkat PIKA menggelar rapat koordinasi pimpinan daerah dan cabang se Provinsi Bengkulu. Acara ini digelar dirumah makan Resto Citra Selera, KM 8, Kota Bengkulu, Rabu (22/06).

Meski partai baru, PIKA menargetkan akan ikut dalam Pemilu 2019. Untuk itu partai ini akan mengejar kelengkapan persyaratan di KPU.

"Target kita ikut Pemilu, sekarang sedang dalam proses melengkapi berkas persyaratan di KPU," kata Ketua Umum Partai Indonesia Kerja, Hartoko Adi Utomo kepada jurnalis.

Lanjutnya, PIKA juga sudah merampungkan pembentukan struktur DPD di seluruh provinsi Indonesia dan akan terus mematangkan struktur tingkat dibawahnya sebagai syarat utama ikut dalam pemilu.

"Soal struktur sudah terbentuk di 34 Provinsi, 500 pengurus cabang, kita terus berbenah dan mempersiapkan diri," ujarnya.

Selain itu, Harmoko juga menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya PIKA semata untuk menyediakan rumah besar bagi seluruh pendukung setia Jokowi agar bisa membawa sendiri aspirasinya tanpa dititipkan kepada partai lain.

"Riwayat kader PIKA semua terlibat dalam pemenangan Jokowi baik di Solo, Jakarta dan saat maju Pilpres," jelasnya.

Sebagai ketua Umum PIKA, Hartoko juga terang-terangan menyebut akan mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019. "Pilpes kita akan usung Jokowi," tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Indonesia Kerja berencana akan menggelar deklarasi atas terbentuknya kepengurusan tingkat daerah dan cabang di Provinsi Bengkulu. Deklarasi tersebut akan digelar di Hotel Horizon, Kota Bengkulu. [MS]