Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bentak Pelintas Jalan, Warga Karang Anyar Ditombak

korban penusukanREJANG LEBONG, PB - Ajay (23), Warga Karang Anyar Kecamatan Curup tumbang berlinang darah di lokasi pasar De Kecamatan Curup akibat terkena tombak di bagian lengannya.

Baca jugaDua Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UNIB Ditangkap

Diduga kuat, aksi penganiayaan berat ini terjadi lantaran pelaku tidak senang dibentak oleh korban saat melintas di depan korban, Rabu dini hari (22/6/2016).

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan mencari identitas pelaku. Baca jugaPolsek PUT Tangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP.

"Kita sudah mengambil keterangan korban yang sedang dirawat di RSUD Curup dan sejumlah saksi. Kronologisnya, korban saat itu duduk nongkrong ditepi jalan Pasar De Curup. Tiba-tiba pelaku melintas menggunakan motor di hadapan korban dengan kencang. Spontan, korban marah dan membentak pelaku dengan kata-kata 'Ngapo Kau". Tak terima, pelaku berhenti dan langsung menombak lengan korban sebanyak 2 kali lalu pergi meninggalkan korban," ujar Kapolres.

atas kondisi ini, Kapolres menilai jika Rejang Lebong perlu rutin dilakukan sosialisasi hukum dan pembenaran akhlak melalui ceramah agama serta pengajian. "Sebaiknya rutin dilakukan. Baik di lingkungan tempat tinggal maupun sekolah sekolah," ujar Kapolres. (Ifan)