Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hadapi Lebaran, Kodim Perkuat Personil Koramil di Lembak

Dandim Rejang LebongREJANG LEBONG, PB - Secara tegas, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Kav. Hendra Nuryahya mengatakan akan memperkuat personil di dua koramil yang berada di daerah calon Kabupaten Pemekaran Lembak, yaitu di Koramil Binduriang dan Koramil Padang Ulak Tanding. Baca jugaPemerintah Diminta Prioritaskan Pembangunan Lembak

Hal ini dilakukan untuk membantu melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik hari Raya idul Fitri 1437 Hijriah yang melintas di jalan lintas Curup - lubuk linggau.

"Kita sejak saat ini sudah melakukan patroli rutin di jalur lintas itu. Hanya saja, nanti sejak H-10 kita akan menambah jumlah personil yang bertugas disana, sehingga tidak ada kendala bagi para pemudik yang melintas," ujar Hendra.

Setidaknya, di koramil Binduriang akan dilakukan penambahan 10 personil TNI sedangkan di Koramil Padang Ulak Tanding akan ditambah 10 orang personil TNI untuk membantu melakukan pengamanan jalur lintas. Baca juga: Binduriang Dibersihkan TNI dan Perbaikan Akhlak, Dandim: Latih Babinsa untuk Berdakwah.

"H-10 nanti kita akan lebih intensif melakukan pengamanan. Mulai dari patroli hingga melakukan penjagaan pos - pos mudik lebaran yang ada," ujar Hendra.

Diakui Hendra, untuk pengamanan dan pelayanan masyarakat jelang Lebaran itu akan dilakukan kerjasama dengan pihak Polri dan Pemerintah daerah Rejang Lebong. "Pelaksanaannya bukan hanya sebelum lebaran saja, melainkan juga setelah Lebaran. Intinya selama ada arus mudik berlangsung," ujar Hendra. (Ifan)