Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Gubernur Dukung Kinerja PAN Bengkulu Lebih Baik dan Maju

Wagub Rohidin MersyahBENGKULU, PB - Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik rencana Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu yang akan digelar pada tanggal 16-17 April 2016 mendatang.

Baca juga : Wakil Gubernur dan Rektor UMB Masuk Bursa Ketua DPW PAN

"Kita mendukung agar kinerja PAN lebih baik, lebih maju dan hasilnya dirasakan manfaatnya oleh rakyat," kata mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini, Selasa (12/4/2016).

Mengenai masuknya nama dia sebagai salah satu bursa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Bengkulu, Rohidin tak menjawab secara tegas.

"Saya kira PAN punya aturan main di dalam. Mereka punya mekanismenya sendiri. Kita lihat saja nanti seperti apa," ujarnya.

Namun Rohidin tak menampik bahwa selama ini dia belum pernah mengikuti partai politik apapun. Karenanya, mantan birokrat ini masih menunggu tentang segala kemungkinan yang terjadi ke depan.

Sementara Ketua Steering Committe (SC) Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN, Dempo Xler, mengatakan, pihaknya telah menerima formulir dari Wakil Gubernur dan Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Ahmad Dasan.

"Hingga pukul 23.59 WIB malam ini kita masih menunggu penyerahan formulir yang asli dari para pendaftar. Termasuk dari 10 orang kader yang mengambil formulir tadi pagi. Berdasarkan aturan dari panitia, formulir yang diserahkan harus asli, bukan fotokopi, diantarkan langsung oleh yang bersangkutan," demikian Dempo.

Saat ini, sementara bursa Ketua DPW PAN Bengkulu diisi oleh Wakil Gubernur Rohidin Mersyah, Ketua DPC PAN Ratu Agung Lilik Telat Sukarno, Rektor UMB Ahmad Dasan dan Ketua DPC PAN Singaran Pati Amir Wakio.

Rencananya, Muswil ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Usai menghadiri Muswil, Zulkifli juga akan mengisi Seminar Kebangsaan di UMB dan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu. [RN]