Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berantas Narkoba, Polres Libatkan Remaja

13041378_803725736427787_4021336226245473765_oREJANG LEBONG, PB - Maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Rejang Lebong, khususnya wilayah Lembak menjadi perhatian khusus jajaran Polres Rejang Lebong. Selama sepekan ini, petugas Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres akan menggaet remaja untuk melakukan sosialisasi bahaya Narkoba.

Baca juga: Terlibat Narkoba, PNS Dipecat

"Sosialisasi kita lakukan di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Lembak ini. Kegiatan ini kita gelar tiap malam di masjid - masjid," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH.S.Ik.

Selain remaja, Polres juga mengundang seluruh tokoh masyarakat setempat, remaja islam Masjid serta pelajar. "Remaja dan para pemuda inilah nantinya yang akan kembali melakukan sosialisasi kepada warga yang lainnya. Mereka juga akan bermitra dengan kita untuk menyampaikan seluruh informasi terkait bahaya Narkoba ini," ujar Dirmanto.

Selain itu, Dirmanto juga mengatakan Narkoba sangat berpengaruh bagi tingkat kriminalitas yang ada disuatu daerah. "Narkoba sangat merusak generasi kita. Sudah sepatutnya kita perangi bersama. Ini bukan hanya tanggung jawab aparat hukum saja, melainkan tanggung jawab kita semua," ujar Dirmanto. (Ifan Salianto)