Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ada 11 Honorer Siluman?

IMG_0180-okREJANG LEBONG, PB - Belakangan terungkap jika Management RSUD Curup belakangan kembali menarik 11 orang tenaga Honorer untuk bekerja di RSUD Curup. 11 orang tersebut diluar jumlah 64 orang honorer yang sebelumnya dipertahankan oleh RSUD Curup dari kebijakan pemerintah daerah untuk merumahkan para honorer.

Uniknya, 11 honorer ini bekerja tidak menggunakan SK resmi. (Baca juga: 314 Honorer RSUD Datangi Direktur RSUD dan Honor Dibayar Melalui APBD Perubahan)

"Untuk yang 64 orang Honorer memang RSUD sudah minta izin. Tetapi yang 11 orang ini saya tidak tahu," ujar Plt Sekretaris Daerah Rejang Lebong, Ir Zulkarnain MT.

Jika benar 11 orang Honorer tersebut siluman, maka Sekda berniat akan memberikan Sanksi kepada management RSUD Curup. "Kita akan cek kebenarannya terlebih dahulu. Jika benar jelas akan kita sangsi," tegas Sekda.

Sementara, Heri (45) Warga kelurahan Air rambai kecamatan curup yang merupakan salah satu honorer yang dirumahkan mengatakan, 11 orang honorer diduga siluman tersebut ditempatkan di Medical record 1 orang, bagian apotik 4 orang, bagian keuangan 2 orang, bagian internet 1 orang, bagian gudang 1 orang, bagian radiologi 1 orang.

"Jelas kami akan permasalahkan ini. Kami akan unjuk rasa jika pemerintah tidak memberikan Sanksi tegas," ujar Heri. (Ifan Salianto)